Kamis, 21 Maret 2013

7 tempat wisata di kota batu, malang, jawa timur



Jatim Park 1
Jatim Park 1 terletak di Kota Batu, sekitar 20 kilometer dari Malang. Jatim Park 1 memiliki puluhan wahana permainan dan hiburan yang bisa pengunjung gunakan sepuasnya. Tiket masuknya sebesar Rp 50 ribu (senin-kamis) dan Rp 60 ribu (jumat-minggu). Jam buka wahana ini mulai pukul 08.30 - 16.30 WIB. 



Jatim Park 2
Jatim Park 2 terletak di kota Batu, tepatnya di Jl. Oro-Oro Ombo, dekat dengan lokasi Jatim Park 1. Jatim Park 2 memiliki 3 bangunan utama yaitu Batu Secret Zoo, Tree Hotel, dan Museum Satwa. Harga tiket masuk terusan (batu secret zoo + museum satwa) sebesar Rp 60 ribu untuk hari biasa dan Rp 75 ribu untuk akhir pekan.

3. Selecta

Selecta
Selecta terletak di Desa Tulungrejo, Kota Batu, sekitar 1 jam dari Kota Malang. Selecta merupakan tempat rekreasi yang ramai dikunjungi saat liburan. Banyak permainan yang ada disini seperti flying fox, outbound, kolam renang, taman bermain dan masih banyak lagi lainnya. Untuk tiket masuknya cukup murah yaitu Rp 15.200/orang.

4. Sengkaling

Kolam Renang Di Sengkaling
Tempat rekreasi ini terletak di Jl. Raya Mulyoagung No 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Tempat rekreasi keluarga ini dikelola oleh pihak swasta yaitu PT. Taman Bentoel. Sama seperti tempat rekreasi lainnya, disini juga terdapat banyak permainan seperti perahu bebek, flying fox, kolam renang dll. Tiket masuknya cukup murah yaitu Rp 25 ribu untuk tiket terusan anak-anak.

5. Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular
Bila sobat ingin jalan-jalan pada malam hari di Kota Batu, jangan lupa untuk mampir ke tempat ini. BNS memang dibuka pada malam hari. Tempat wisata ini begitu indah karena dihiasi oleh lampu warna-warni dengan bentuk yang beraneka ragam. Selain itu ada berbagai wahana permainan di BNS ini. Tiket masuknya sebesar Rp 12.500/orang. 

6. Kawasan Wisata Songgoriti

Suasana Pasar Buah Di Songgoriti
Objek wisata Songgoriti terletak di lembah Gunung Banyak. Lokasi wisata ini memiliki pemandangan khas pegunungan yang asri dan sejuk. Di kawasan wisata ini terdapat berbagai tempat wisata menarik seperti pemandian air panas, kolam renang, dan pasar buah.

7. Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata
Agrowisata Kusuma terletak di daerah Batu yang berudara sejuk dan dingin. Disini kita bisa menikmati berbagai jenis buah langsung dari pohonnya. Buah-buah disini beraneka ragam seperti strawberry, apel, jambu, buah naga, jeruk, dll. Dengan membayar tiket masuk sekitar Rp 50 ribu - Rp 100.000 kita bisa mengelilingi kebun buah yang luas ini dan menikmati buah segar tentunya dengan jumlah yang dibatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar